Aspire P3 Blog Contest

Tulisan kali ini tentang Aspire P3 Blog Contest adalah untuk mendukung kontes blog yang diselenggarakan oleh Aspire dalam rangka mempromosikan produk terbarunya Aspire P3. Karena saya belum menggunakan produk tersebut, jadi saya hanya bisa membayangkan bisa memilikinya untuk menunjang aktivitas pekerjaan saya.



Ya, saya adalah seorang bloger fulltime yang mencari penghasilan hanya dari aktivitas bloging. Sudah 3 tahun saya menjalani aktivitas ini tanpa pekerjaan dan penghasilan tetap. Hidup saya dan keluarga sangat tergantung dengan koneksi internet dan perangkat PC atau laptop. Saya selalu membayangkan memiliki perangkat yang lebih simple untuk menunjang aktivitas tersebut. Dari apa yang saya baca review tentang Aspire P3, saya sangat tertarik untuk memilikinya. Namun sayang, dana untuk ini tidak memungkinkan karena saya harus membaginya dengan kebutuhan dapur.

Perangkat Aspire P3 disebut juga Hybrid Ultrabook. Dimensi dari perangkat ini adalah 190.77 (W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm dengan berat hanya 0.79 kg ketika dalam posisi tablet. Dengan pilihan prosessor Intel Core i3 atau Intel Core i5, Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 sangat cocok dengan kebutuhan saya yang selalu membutuhkan koneksi internet.

Baterai Aspire P3 memiliki daya sebesar 4800mAh yang bisa bertahan lebih dari 4jam, semakin menambah hasrat saya untuk bisa memiliki perangkat modern tersebut. Benar-benar perangkat yang sempurna, tidak hanya untuk saya, tapi juga untuk orang-orang yang membutuhkan perangkat komunikasi yang mobile, simple namun bertenaga.

Semoga dengan mengikuti Aspire P3 Blog Contest ini saya bisa menggapai impian saya untuk bisa memiliki Aspire P3.